News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Edukasi Warga Tentang Vaksinasi, Tim Mappadeceng Kunjungi Warga

Edukasi Warga Tentang Vaksinasi, Tim Mappadeceng Kunjungi Warga

Koordinator tim dari Pemerintah Kecamatan Lilirilau, Andi Resi Walmiki edukasi warga tentang vaksinasi. (Foto: dok. pribadi Andi Resi)
INILAHCELEBES.COM, LILIRILAU - Koordinator tim dari Pemerintah Kecamatan Lilirilau, Andi Resi Walmiki terus berupaya terjun ke masyarakat Kecamatan Lilirilau untuk memberikan edukasi tentang pentingnya mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kali ini, dirinya melakukan kunjungan ke Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, yang merupakan desa binaan dalam rangka program Mappadeceng untuk masyarakat.

Dalam kunjungannya, Sekertaris Camat Lilirilau ini mengharapkan kepada para aparat Desa, Kadus, dan RT/RW se-Desa Baringeng untuk senantiasa mengajak warga yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

“Untuk mencapai target vaksinasi yang telah ditentukan, dibutuhkan kerjasama dari semua elemen,” ujarnya, Jumat (10/12/21).

Selain itu, Tim Koordinator Program Mappadeceng juga mengunjungi Dusun yang dianggap masih kurang warganya mengikuti vaksinasi, seperti di Kampung Masiji, Dusun Takku.

Kepala Dusun Takku, A. Indi Dewa Rimba Sabit membenarkan jika di wilayahnya masih kurang warga yang mengikuti vaksinasi.

“Benar, warga kami masih banyak yang belum divaksin karena menganggap lokasi Vaksinasi jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

Oleh itu, dirinya sangat mengapresiasi tim Mappadeceng hadir di tengah masyarakat Dusun Takku.

“Saya yakin warga semakin banyak yang ingin melaksanakan vaksinasi setelah mendengarkan edukasi dari tim Mappadeceng,” tutupnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar