Mahasiswa KKN Uniprima Posko Pajalesang Ikut Andil di Pra Musrenbang Kelurahan

Mahasiswa KKN Uniprima hadiri Pra Musrenbang Kelurahan Pajalesang. (Foto: Yade/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Pajalesang - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Terpadu Universitas Puangrimaggalatung Angkatan III Posko 39 di Kelurahan Pajalesang turut menghadiri Pra Musrenbang di Kantor Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Kamis (26/01/22).

Kehadiran mahasiswa KKN dalam kegiatan tersebut juga dalam rangka saling mengenal dan bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat setempat.

Dalam Pra Musrenbang ini, tokoh masyarakat RT/RW setempat sangat antusias memberikan saran dan masukan tentang apa yang dibutuhkan di daerah masing-masing.

Lurah Kelurahan Pajalesang, Andi Makbul menyampaikan apresiasi kehadiran mahasiswa KKN di daerahnya.

"Dengan hadirnya mahasiswa KKN Uniprima ini, saya berharap bisa menjadikan kegiatan ini sebagai pengalaman dan bisa diceritakan setelah pulang ke kampus nanti," harapnya.

Andi Makbul menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa KKN juga bisa langsung bertemu dan mengenal tokoh masyarakat sebagai perpanjangan tangan pemerintah di tengah-tengah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

Salah satu mahasiswa KKN, Ansar mengatakan, ini merupakan pengalaman berharga yang luar biasa dan pertama kali baginya.

"Bagi saya, setelah mengikuti kegiatan seperti ini, saya jadi tahu bagaimana proses menyampaikan aspirasi," ujarnya.

Diketahui, Kelurahan Pajalesang yang merupakan salah satu tempat KKN Mahasiswa Uniprima, terdiri dari 24 RT dan 5 RW dengan jumlah penduduk kurang lebih 5.300 jiwa. (Yade)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال