Berangkatkan Atlet Domino ke Pinrang, Pordi Wajo Harap Bisa Harumkan Nama Daerah

Rombongan Pengurus dan Atlet PORDI Kabupaten Wajo tiba di lokasi turnamen. (Bm/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Wajo memberangkatkan 32 atlet domino ke Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Selasa (15/02/22).

16 pasang atlet tersebut bakal mengikuti turnamen antar kabupaten se-Sulsel, Pordi Cup I yang diikuti seluruh Pengda se-Sulsel.

Atlet domino yang membawakan nama Kabupaten Wajo itu merupakan hasil seleksi turnamen domino yang dilaksanakan Pengda PORDI Wajo di Warkop WIM, Jl Andi Paggaru, Sengkang beberapa waktu lalu.

Selain atlet, sejumlah pengurus Pordi Wajo turut hadir bersama rombongan yang dipimpin langsung Ketua Pengda PORDI Wajo, Baso Makkasau.

Baso Makkasau, Ketua Pengda PORDI Wajo (kemeja hitam)
"Ini merupakan turnamen perdana yang dilaksanakan oleh Pordi untuk tingkat provinsi Sulsel. Semoga atlet yang kami utus bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo dalam bidang olahraga domino ini," harap Baso Makkasau.

Disinggung mengenai anggaran yang digunakan untuk mengirimkan atlet, Baso mengaku menggunakan anggaran pribadi.

"Mengingat Pordi Wajo masih baru, sehingga kas kami masih minim. Untuk itu, kami menggunakan anggaran pribadi pengurus. Termasuk sumbangsih dari sejumlah donatur yang peduli dengan dunia domino di Wajo," ungkapnya. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال