News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perangi Narkoba, Polres Wajo Mendadak Gelar Tes Urine ke Anggotanya

Perangi Narkoba, Polres Wajo Mendadak Gelar Tes Urine ke Anggotanya

Polres Wajo menggelar tes urine secara mendadak kepada seluruh Anggota Polres Wajo. (Hmp/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Polres Wajo berkomitmen memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten Wajo, khususnya di kalangan personel Polres Wajo.

Untuk itu, Polres Wajo menggelar tes urine terhadap anggotanya secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), Selasa (15/02/22).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo usai apel pagi, diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, dan Perwira Polres Wajo.

Tes Urine dilakukan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Wajo yang dipimpin langsung oleh Paurkes IPDA Marten Tomma.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menuturkan, sebagai Anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom, tentunya harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

"Kita harus membersihkan Narkoba di kota kita ini, karena kota kita dikenal sebagai Kota Santri, namun sebelumnya kita harus membersihkan diri dari dalam dulu," ujar Islam.

Islam menegaskan, untuk kasus penyalahgunaan Narkoba, dirinya tidak akan tebang pilih dalam penindakan, baik masyarakat umum ataupun Anggota Polri yang terbukti terlibat kasus tersebut akan ditindak dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hasil tes urine ini, bila ada anggota yang terindikasi positif akan langsung ditindaklanjuti dengan pemeriksaan lanjutan secara laboratorium dan proses hukum sesuai ketentuan,” tegasnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar