News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua IKA PMII Wajo Berharap Azhar Arsyad Aklamasi Nahkodai IKA PMII Sulsel

Ketua IKA PMII Wajo Berharap Azhar Arsyad Aklamasi Nahkodai IKA PMII Sulsel

Sumardi Arifin, Ketua PC IKA PMII Wajo
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Ketua Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin mengajak seluruh Ketua IKA PMII se-Sulsel menyatukan suara mendukung Azhar Arsyad sebagai Ketua IKA PMII Sulsel.

Dengan begitu, dia berharap Azhar Arsyad bisa terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Musywil) IKA PMII di Hotel Claro Makassar, Rabu (01/03/22) mendatang.

"Kami, sebagai salah satu pemegang hak suara mengharapkan sahabat-sahabat Ketua IKA PMII se-Sulsel untuk memilih secara aklamasi sahabat Azhar Arsyad untuk memimpin IKA PMII Sulsel ke depan," ajak Sumardi, Sen8n (28/02/22).

Menurut Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi, dalam Musywil kali ini, selain diadakan pemilihan Ketua IKA PMII Sulsel yang baru, juga akan melahirkan rekomendasi organisasi.

"Pada pembukaan Musywil ini akan dihadiri oleh berbagai Alumni se-Sulsel dan beberapa tokoh nasional, di antaranya DR (HC) H Abdul Muhaimin Iskandar yang sekaligus akan memberikan Orasi Kebangsaan," ujar Fa Songkok Tanre.

Sumardi yang rencananya akan menghadiri secara langsung Musywil ini menuturkan, kegiatan ini juga menjadi ajang reuni dan silaturrahim antar alumni dan kader PMII. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar