News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Wajo, Gubernur Sulsel Apresiasi Sinergitas Pemkab Wajo

Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Wajo, Gubernur Sulsel Apresiasi Sinergitas Pemkab Wajo

Rapat Paripurna dalam rangka Puncak Peringatan HJW ke-623 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Puncak peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 tahun 2022 digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Wajo di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Senin (29/03/22).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman datang bersama Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Rapat paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Andi Alauddin Palaguna ini tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sungguh-sungguh dalam pembangunan Wajo. 

"Selama ini kita telah bersatu padu, bergotong royong, dibarengi kerja keras untuk memastikan pembangunan di daerah kita telah berjalan dengan baik," ucap Amran Mahmud.

"Memang tidak semua masalah berhasil kita selesaikan karena kita masih berhadapan dengan berbagai tantangan baru yang lebih kompleks. Namun, dengan sinergi dan kolaborasi, kita akan tiba pada tujuan pembangunan kita. Tentu kita sangat membutuhkan dukungan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi," lanjutnya.

Sementara Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi pembangunan dan sinergitas Pemkab Wajo dengan Pemprov Sulsel. 

"Hal ini terbukti bahwa dengan upaya dan sinergitas yang terbangun selama ini, cukup banyak program Pemprov yang dilaksanakan di Kabupaten Wajo, mulai dari pengembalian kejayaan sutra, pembangunan infrastruktur, dan lainnya," ucapnya.

Turut hadir Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Sekertaris Dirjen Limjansos Kementerian Sosial RI, Robben Rico, dan Deputi II Baznas RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Muhammad Imdadun Rahmat.

Selain itu, Wali Kota Tanjung Pinang, Wakil Ketua DPRD Tanjung Pinang, dan kepala perangkat daerah, serta Wakil Ketua DPRD Banyuasin. Hadir pula mantan Bupati Wajo, mantan Wakil Bupati Wajo, dan beberapa perwakilan kepala daerah tetangga.

Lalu, Wakil Bupati Wajo, Amran, para pimpinan dan anggota DPRD Wajo, Forkopimda Wajo, jajaran pimpinan kepala daerah Wajo bersama para camat, kepala desa/lurah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Wajo, pimpinan partai politik, pimpinan organisasi media/pers, pimpinan instansi vertikal, perbankan, BUMN dan BUMD, pimpinan lembaga swadaya masyarakat dan organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar