Kapolsek Tempe Berganti, Bupati dan Kapolres Wajo Kompak Puji Abd Rahman

Pose bersama Kapolres Wajo, Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo, Kapolsek Tempe, dan Camat Tempe usai penandatangan prasasti. (Fhyr/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Polsek Tempe Polres Wajo menggelar penandatanganan prasasti Renovasi Kantor Polsek Tempe yang digelar di halaman kantor Polsek Tempe, Senin (21/03/22).

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman yang telah melakukan inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan renovasi Kantor Polsek Tempe. 

"Dengan renovasi Polsek Tempe ini, tentunya pelayanan kepada masyarakat akan lebih nyaman. Saya melihat, Polsek Tempe ini sudah seperti suasana hotel," ujarnya.

Amran mengatakan, peningkatan pelayanan melalui renovasi bangunan ini juga sejalan dengan program Pemkab Wajo, yakni Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Tempe.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan lepas sambut Kapolsek Tempe dari AKP Abd Rahman kepada pejabat baru AKP Bambang Purwanto. 

Amran mengakui, sangat merasakan kehadiran AKP Abd Rahman, utamanya dalam upaya percepatan vaksinasi yang mencapai 97 persen dosis pertama dan 68 persen dosis kedua. Tentu ini berkat kerjasama semua pihak, khususnya lintas sektor Kecamatan Tempe.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menandatangani prasasti Renovasi kantor Polsek Tempe. (Fhyr/Inilahcelebes)
"Saya ucapkan terima kasih atas kinerja Bapak Abd Rahman selama ini dan selamat datang, selamat bergabung Bapak AKP Bambang Purwanto. Saya harapkan Polsek Tempe dapat tetap menjadi percontohan," ucapnya.

Senada, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam mengakui kalau AKP Abd Rahman merupakan salah satu Kapolsek andalan di Polres Wajo, baik dari pelaksanaan vaksinasi maupun Kamtibmas.

"Selamat bertugas di tempat yang baru bapak AKP Abd Rahman dan selamat datang bapak AKP Bambang Purwanto," ucapnya.

Sementara, AKP Abd Rahman menyampaikan terima kasih dan kebersamaan selama ini, sekaligus mohon pamit. Lalu, AKP Bambang Purwanto juga menyampaikan izin bergabung dan berharap kolaborasi dari semua pihak, khususnya di Kecamatan Tempe.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, Ketua Komisi II DPRD Wajo Sudirman Meru, para Kepala OPD, Camat Tempe dan Lurah se-Kecamatan Tempe serta sejumlah undangan lainnya. (Adv)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال