News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menangkan 3 Lomba, MA As'adiyah Putri Raih Juara Umum Kemah Literasi Digital

Menangkan 3 Lomba, MA As'adiyah Putri Raih Juara Umum Kemah Literasi Digital

Penyerahan Piagam Penghargaan dan Piala kepada para pemenang lomba. (dok. IGI)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Kemah Literasi Digital yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (PD IGI) Kabupaten Wajo telah resmi ditutup pada Minggu (06/03/22) kemarin.

Tak hanya memberikan manfaat kepada peserta, kegiatan ini juga berhasil mencetak sejarah sebagai kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan di wilayah Indonesia timur.

Sebanyak 20 tim dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Wajo mengikuti materi dengan antusias. Mereka juga mengasah skill digital dengan mengikuti lomba sesuai materi yang telah diberikan.

Pada perlombaan kali ini, Madrasah Aliyah (MA) Putri As'adiyah Pusat Sengkang berhasil meraih Juara Umum setelah memenangkan 3 ajang lomba, yakni Desain Majalah Digital, Video Animasi, dan Video Iklan.

Kemudian menyusul SMAN 12 Wajo menjuarai lomba Digital Marketing, SMAN 1 Wajo juara Desain Poster, dan SMKN 1 Wajo juara Google Site (Website Pembelajaran).

Ketua PD IGI Wajo, Muhammad Ilham Hasanuddin berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat dengan baik bagi peserta.

"Dan bagi peserta yang juara, kami ucapkan selamat atas prestasinya. Jangan puas sampai disini, teruslah belajar dan mengasah skill," ujarnya, Senin (07/03).

Ilham juga menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada seluruh sponsor dalam kegiatan ini, yakni LKP Wajo Intelektual Mandiri (WIM), Celebes Internasional School (CIS), Jaringan Sekolah Digital Indonesia (JSDI) Wajo, GP Ansor Wajo, dan media partner Inilahcelebes.com.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, teristimewa untuk sponsor yang telah memberikan bantuannya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik," pungkasnya. (Hrd)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar