News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Raker, Kakanwil Kemenag Sulsel Tegaskan Komitmennya

Gelar Raker, Kakanwil Kemenag Sulsel Tegaskan Komitmennya

INILAHCELEBES.COM, Makassar - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Tahun 2022 selama 3 hari, 7-9 Maret di Hotel Claro Makassar.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel, H Fathurrahman mengatakan, Rakerwil ini bertujuan untuk mengejawantahkan hasil Rakernas Kemenag RI yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur bulan Februari 2022 lalu.

Selain itu, juga untuk mempertegas kembali implementasi program prioritas Kemenag RI, khususnya di Sulsel.

"Raker Kanwil Sulsel yang diikuti oleh seluruh Pejabat Eselon III dan IV di jajaran Kemenag Sulsel ini juga bermaksud mengevaluasi capaian kinerja serta program kerja Kemenag Sulsel tahun 2021," ucap Fathurrahman.


Sementara, Kakanwil Kemenag Sulsel H Khaeroni menegaskan, Kemenag Sulsel dan jajarannya sudah berkomitmen bahwa tiada hari tanpa sosialisasi kebijakan dan program prioritas Kementerian Agama RI.

"Kita harus setia menebar kedamaian, terus melayani secara optimal sebagai wujud integritas dan tanggap terhadap dinamika sosial, Kemenag menegaskan diri tetap fokus bekerja dan sigap melayani," ujarnya.

Secara khusus, Kakanwil juga minta kepada seluruh Kepala Madrasah untuk bekerja Keras dan berkarya.

"Tunjukkan bahwa madrasah lebih hebat, berprestasi dan bermartabat dibanding lembaga pendidikan lainnya,” pungkasnya. (Wrd)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar