News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ustaz Firanda Diganti, Gubernur Sulsel Tak Hadiri Tablig Akbar di Wajo

Ustaz Firanda Diganti, Gubernur Sulsel Tak Hadiri Tablig Akbar di Wajo

Bupati dan Wakil Bupati Wajo hadiri tablig akbar di Masjid Agung Ummul Qura'a. (Fhyr/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar tablig akbar di Masjid Agung Ummul Qura'a, Sengkang, Senin (28/03/22).

Tablig akbar ini diisi oleh Ketua Umum PB DDI, Anregurutta Prof Dr Syamsul Bahri A Galigo, yang dihadirkan untuk menggantikan ustaz Dr Firanda Andirja atas kesepakatan Pemkab bersama semua Ormas Islam di Kabupaten Wajo.

Acara ini sedianya dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Namun, hingga acara selesai, Gubernur tak kunjung hadir di lokasi kegiatan.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam sambutannya menuturkan bahwa Gubernur Sulsel berhalangan hadir di acara yang merupakan rangkaian Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan sambutan pada tablig akbar dalam rangkaian HJW ke-623. (Fhyr/Inilahcelebes)
"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Acara ini sedianya dihadiri oleh bapak Gubernur, tapi karena sesuatu dan lain hal, beliau berhalangan hadir," kata Amran.

Informasi yang beredar menyebutkan, saat ini Gubernur Sulsel tengah berada di Kabupaten Bone.

Pada kesempatan itu, Amran kembali memaparkan salah satu program kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Wajo, yakni Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).

"Dalam program Gemantik, sudah banyak masjid di Wajo yang kita benahi. Termasuk pemberian beasiswa kepada anak-anak kita untuk menempuh pendidikan," pungkasnya. (Fhyr)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar