Berkah Ramadan, WIZ Wajo Kolaborasi HMI MPO Cabang Wajo Berbagi Sembako ke Warga

Laznas WIZ Gerai Wajo kolaborasi HMI MPO Cabang Wajo salurkan sembako dan hidangan buka puasa ke warga. (dok. WIZ)
INILAHcelebes.com, Wajo - Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (LAZNAS WIZ) Gerai Wajo bekerjasama kembali berbagi sembako dan hidangan buka puasa ke masyarakat kaum duafa di Kabupaten Wajo, Jumat (22/04/22).

Kegiatan tebar buka puasa nusantara dan tebar sembako nusantara ini dilakukan dalam wujud kolaborasi antara kedua lembaga yang bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Wajo.

‘’Saat ini adalah zamannya kolaborasi sehingga dalam melaksanakan suatu program kerja bisa dikomunikasikan dan dikerjakan secara bersama,’’ ujar Idrus, Ketua WIZ Wajo. 

Dalam kegiatan ini, ada puluhan sembako dan ratusan hidangan buka puasa yang dibagikan kepada masyarakat kaum duafa di dua kecamatan, yakni Tanasitolo dan Tempe.

‘’Sebanyak 40 sembako dan kurang lebih 264 hidangan buka puasa yang kami sediakan,’’ ucap Auliah, Kordinator Program WIZ Wajo.

Sementara Ahmad Muliyadi, Ketua HMI (MPO) Cabang Wajo merasa beryukur sudah bisa ikut andil membantu masyarakat. Ia berharap, dengan adanya wujud kolaborasi ini, bisa menambah semangat jiwa sosial bagi para donatur dan semoga segala tindakan yang dilakukan bernilai pahala.

‘’Semoga gerakan ini bisa menumbuhkan semangat jiwa sosial bagi para donatur dan semoga tindakan yang kita lakukan menjadi ladang amal kebaikan dan bernilai pahala,’’ pungkasnya.

Di akhir kegiatan, pengurus WIZ Wajo dan HMI (MPO) Cabang Wajo menggelar buka puasa bersama. (Rls)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال