News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tabrakan Beruntun di Wajo Libatkan 4 Truk, 2 Korban Asal Sidrap Meninggal Dunia

Tabrakan Beruntun di Wajo Libatkan 4 Truk, 2 Korban Asal Sidrap Meninggal Dunia

Anggota Sat Lantas Polres Wajo melakukan olah TKP. (hms res)
INILAHcelebes.com, Sajoanging - Tabrakan beruntun melibatkan empat truk terjadi di jalan poros Makassar-Palopo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 04.00 WITA, Minggu (24/04/22).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Haryanto mengungkapkan kejadian ini berawal saat truk Hino Dutro yang dikemudikan oleh SA (33), warga Sidrap sedang parkir di sebelah kiri jalan menghadap ke arah barat.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul truk Fuso yang dikemudikan oleh SU (37), warga Kabupaten Sidrap, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

"Saat di TKP, pengemudi SU tidak dapat menguasai laju kendaraannya yang diduga akibat mengantuk dan menabrak truk yang sedang parkir," ungkap AKP Haryanto.

Akibat tabrakan ini, truk yang sedang parkir ini langsung bergerak ke depan dan menabrak dua mobil truk di depannya yang sedang parkir menghadap ke timur.

Sopir truk Hino Dutro, SA (33) dan penumpang truk Fuso, MU (36), warga Kabupaten Sidrap menderita sejumlah luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Salobulo, namun keduanya meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan medis. Kedua korban meninggal dunia telah dipulangkan ke rumah duka.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, Sat Lantas Polres Wajo mengamankan empat truk yang terlibat dalam kecelakaan ini sebagai barang bukti. (Hrd)

Editor: Yd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar