News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Kolaborasi dengan BUMN, KNPI Wajo Gandeng Pegadaian Cabang Sengkang

Ciptakan Kolaborasi dengan BUMN, KNPI Wajo Gandeng Pegadaian Cabang Sengkang

Silaturahmi Pengurus KNPI "Energy of Harmony" Kabupaten Wajo dengan PT Pegadaian (Persero) CP Sengkang
INILAHcelebes.com, Sengkang - Pengurus KNPI "Energy of Harmony" Kabupaten Wajo terus menggalakkan kolaborasi bersama BUMN yang ada di Kabupaten Wajo. Hal ini sebagai penjabaran tagline KNPI "Energy of Harmony".

Juga bertujuan untuk menjaga harmonisasi untuk bisa tumbuh bersama-sama dalam memberdayakan generasi milenial saat ini.

Hal itu diungkapkan Ketua KNPI Wajo, Fery Surachmat dalam silaturahmi yang dirangkaikan buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Kota Sengkang, beberapa waktu lalu.

"Akan selalu ada peluang-peluang yang bisa membuat kita saling bertumbuh. Jadi kami mencoba menggandeng BUMN di Wajo, salah satunya Pegadaian CP Sengkang," ujarnya.

Fery mengatakan, Pegadaian Cabang Sengkang merupakan BUMN di Wajo yang pertama bermitra dengan KNPI "Energy of Harmony".

"Kemitraan kami dengan Pegadaian Sengkang ini sudah terjalin sejak kompetisi bulu tangkis yang kami adakan beberapa waktu lalu dan kini hadir bersilaturahmi dengan kami yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama," tuturnya.

Fery berharap, dengan adanya kolaborasi ini, bisa membuka peluang kepada BUMN lainnya, terutama yang memiliki kepedulian sosial, untuk berkolaborasi dengan pihaknya.

Dalam pertemuan itu, Pimpinan Cabang (Pinca) Pegadaian CP Sengkang, Hendriyanti S Mana mengajak masyarakat Wajo untuk bertransaksi di Pegadaian.

"Bukan hanya sebatas gadai menggadai, tapi juga bisa investasi logam mulia. Ayo kita galakkan gerakan sadar investasi dengan menabung emas," ajak Hendriyanti.

Pada kesempatan itu, ia juga memperkenalkan produk-produk pembiayaan lainnya, seperti kredit usaha, kredit untuk pemilikan kendaraan bermotor, dan lainnya. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar