News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pesta Miras di Rumahnya, Pemuda di Wajo Meregang Nyawa di Tangan Sepupu

Pesta Miras di Rumahnya, Pemuda di Wajo Meregang Nyawa di Tangan Sepupu

Korban penikaman, MI (27) saat mendapatkan penanganan medis di RSUD Siwa. (Hms Res)
INILAHcelebes.com, Pitumpanua. Seorang warga Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, MI (27) harus meregang nyawa usai ditikam di rumahnya sendiri.

Korban ditikam di dada sebelah kiri oleh AS (20), warga Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, yang juga ternyata sepupu korban.

MI yang mendapatkan tikaman langsung dilarikan ke RSUD Siwa untuk mendapatkan pertolongan, namun meninggal dunia dalam perjalanan. Sementara pelaku langsing melarikan diri.

"Kejadiannya malam tadi sekitar pukul 22.00 WITA di rumah korban sendiri," ungkap Kapolsek Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, Sabtu (16/04/22).

Andi Rahmat menuturkan, dugaan awal sebelum kejadian, pelaku bersama korban minum minuman keras di rumah korban. Ada kesalahpahaman sehingga terjadi keributan yang berujung perkelahian dan penikaman terhadap korban.

"Tidak menutup kemungkinan ada permasalahan lain, karena di TKP pelaku meminum minuman keras bersama 4 orang temannya di dalam kamar korban, sebelum terjadi penikaman," ungkapnya.

Usai menikam korban, pelaku melarikan diri dengan kendaraan roda empatnya ke arah Kabupaten Sidrap. Namun mengetahui polisi melakukan pengejaran, pelaku berbalik arah kembali ke jurusan Palopo.

"Sehingga Tim Buser Polres Wajo bersama Kanit Res Polsek Keera dan Personel Polsek Urban Pitumpanua melakukan pengejaran dari Lalliseng menuju Belopa. Berkat koordinasi dengan Buser Polres Luwu, elaku akhirnya berhasil disergap di Trans Sulawesi sekitar pukul 01.15 WITA," ujar Andi Rahmat.

"Pelaku telah diserahkan ke Tim Buser Wajo untuk diamankan di Mapolres Wajo," pungkasnya. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar