News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sat Lantas Polres Wajo Amankan 2 Sepeda Motor Terlibat Aksi Balap Liar

Sat Lantas Polres Wajo Amankan 2 Sepeda Motor Terlibat Aksi Balap Liar

Dua sepeda motor matik yang terlibat balap liar diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Wajo
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Aksi balap liar sejumlah pemuda viral di media sosial. Informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi ini terjadi di Jl Andi Magga Amirullah, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Sejumlah warga pun mengaku resah atas aksi ini. Mengetahui hal itu, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Haryanto langsung merespon cepat.

Setelah melakukan penelusuran, Sat Lantas Polres Wajo akhirnya berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang diketahui terlibat dalam aksi balap liar itu. Keduanya diamankan di Jl Kalimantan, Sengkang, Kamis (07/04/22).

Kasat Lantas Polres Wajo mengatakan, kedua motor diamankan berdasarkan video beredar di medsos.

"Sepeda motor yang diamankan juga tidak sesuai spektek, portolan, knalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat," kata AKP Haryanto.

Mereka yang terlibat dalam aksi balap liar, lanjutnya, dibawa ke Kantor Sat Lantas untuk diberikan pembinaan dan sanksi berupa tilang.

Kasat Lantas Polres Wajo mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian. 

Dia berharap ke depannya tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar. Selain meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan, juga untuk antisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran COVID-19. (Red)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar