News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembaga Peradilan Semu Nusantara Kerjasama PMII Lamaddukkelleng Bagikan Ratusan Sembako

Lembaga Peradilan Semu Nusantara Kerjasama PMII Lamaddukkelleng Bagikan Ratusan Sembako

Wakil Ketua I Bidang Kemahasiswaan Institut Lamaddukelleng, Sulaeman Sagoni, S.H., M.Si., M.H menyerahkan paket sembako ke warga.
INILAHcelebes.com, Sengkang - Lembaga Peradilan Semu Nusantara (LPS-NU) Institut Lamaddukelleng melaksanakan kegiatan Mahasiswa Berbagi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Callaccu Sengkang, Sabtu (30/04/22).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Pengurus Komsiariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Institut Lamaddukelleng.

Wakil Ketua I Bidang Kemahasiswaan Institut Lamaddukelleng, Sulaeman Sagoni, S.H., M.Si., M.H secara simbolis menyerahkan paket sembako untuk diserahkan kepada warga dari wilayah Kecamatan Tempe dan beberapa kecamatan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sulaeman menuturkan, kegiatan seperti ini patut untuk terus diselenggarakan secara berkelanjutan karena dinilainya sangat positif.

"Sejak awal saya langsung menyambut dan memberikan restu kepada LPS-NU Institut Lamaddukelleng untuk melaksanakan kegiatan ini, sebagai Pembina, saya mendukung penuh kegiatan seperti ini sebab mengasah kepekaan dan jiwa sosial mahasiswa-mahasiswa Institut Lamaddukelleng," ujarnya.

Dia menambahkan, Institut Lamaddukelleng sebagai kampus yang baru saja berubah status dari Sekolah Tinggi menjadi Institut Lamaddukelleng, tentunya membutuhkan spirit-spirit baru.

"Kami sebagai pembina sekaligus dosen mengharapkan kepada mahasiswa yang tergabung dalam Lembaga Peradilan Semu (LPS-NU) dapat mengambil peran di kampus dan di masyarakat," pungkasnya. 

Diketahui, dalam kegiatan ini ada ratusan kupon yang diedarkan kepada masyarakat Waji untuk ditukarkan dengan paket sembako. (Rls)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar