Silaturahmi Bersama PWI, Kapolres Wajo Harap Jajarannya Sinergi dengan Wartawan

Polres Wajo gelar silaturahmi bersama Pengurus PWI Wajo. (dok. PWI)
Wajo - Kepolisian Resor (Polres) Wajo menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di sebuah rumah makan di Kota Sengkang, Senin, (8/8/22).

Kapolres Wajo, AKBP Fachtur Rochman mengharapkan para Kasat dan Kapolsek untuk selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan wartawan.

Dia menegaskan, tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polri.

“Kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat harus selalu bersinergi dan menjalin komunikas dengan wartawan. Pasalnya program dan prestasi apapun yang kita capai tanpa diekspos oleh wartawan juga tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Maros ini mengatakan, zaman sekarang merupakan era digital sehingga dibutuhkan sinergitas dengan media. Karena semua pemberitaan sekarang bisa melalui media siber dan seketika itu juga bisa tersebar melalui medsos.

“Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian di Wajo dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” harap Fatur.

Sebagai salah-satu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bumi Lamaddukkelleng, kata Kapolres yang baru menjabat sekitar satu bulan ini, dirinya akan segera mungkin menyesuaikan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Wajo.

Sementara Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi menyampaikan terima kasih kepada Kepaolres Wajo dan PJU Polres Wajo yang telah bersilaturahmi dengan para insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Kita berharap sinergi yang terus terbangun antara Polres Wajo dan PWI,” harap owner Media Sinergi Cetak dan Mediasinergi.co ini. 

Turut hadir pada silaturahmi ini, Wakapolres Wajo Kompol Syamsuddin Palulu, Pejabat Utama (PJU) Polres Wajo, Pengurus dan Anggota PWI Wajo. (Wan)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال