SMKN 1 Wajo Jadi Tuan Rumah Temu Pendidik Nusantara

Temu Pendidik Nusantara edisi 9 oleh Komunitas Guru Belajar di SMKN 1 Wajo. (IL/IC)

Sengkang - Komunitas Guru Belajar sukses menggelar Temu Pendidik Nusantara edisi 9 (TPN 9) yang berlangsung di SMKN 1 Wajo, Sabtu (27/8/22).

Sebanyak 120 guru dari berbagai level bertemu dalam event tahunan yang bertujuan mengekspresikan kemerdekaan belajar, mengembangkan kompetensi, menginisiasi kolaborasi, dan membangun karier.

Ada berbagai kegiatan yang ditawarkan pada TPN ke-9 ini, antara lain kelas untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan pengetahuan seputar pendidikan. 

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV (Wajo, Soppeng, Sidrap), DR. Settaraming dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi memajukan pendidikan.

"Juga kepada semua pihak yang memfasilitasi bertemunya berbagai gagasan, pengalaman, dan pengetahuan yang kiranya menjadi bekal berharga para guru," ujarnya.

Senada, Pengawas kegiatan Muh. Nur Kholis Makki dari Yayasan Guru Belajar menyampaikan, kegiatan ini menjadi pemantik bagi semua guru untuk terus belajar, berkarya, dan berbagi praktik pembelajaran yang merdeka belajar. 

Sementara, tuan rumah sekaligus ketua panitia, Siti Rahmah menyampaikan banyak terima kasih atas antusiame peserta yang sangat luar biasa.

"Kita akan bertemu lagi di tahun depan di sesi TPN 10, insyaallah," tuturnya. (IL)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال