Reses Wakil Ketua DPRD Wajo Dibanjiri Aspirasi Warga


Sengkang
- Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi menggelar reses di dua tempat, yakni di Kelurahan Maddukelleng dan Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Selasa (25/10/22).

Temu konstituen tersebut merupakan rangkaian reses tahun anggaran 2021-2022. Kegiatan tersebut disambut meriah, terutama oleh kaum ibu-ibu dan dibanjiri aspirasi.

Melihat banyaknya aspirasi yang diterima, Firman pun melihat skala prioritas dan situasi. Seperti soal aspirasi masalah jalan dan drainase. 

Seorang warga Kelurahan Maddukelleng, Sanjaya menyebut, jalan setapak sekitar RSUD Lamaddukelleng itu termasuk mendesak diperbaiki, kemudian talut karena di sekitar rumahnya genangan selalu jadi masalah.


Ketua Gerindra Wajo itu menegaskan, berbagai aduan akan dia bawa pulang untuk dibahas di Gedung DPRD Wajo bersama pemerintah kabupaten.

“Tugas saya di DPRD itu sebagai penyambung lidah masyarakat,” tambah mantan Kepala Bappeda Kabupaten Wajo itu.

Sementara aduan yang mendominasi di wilayah Kelurahan Tempe adalah drainse dalam kota agar dilakukan pemeliharaan, khususnya drainase primer dan sekunder yang ada di wilayah Kelurahan Tempe. Ada pula masalah jalan yang rusak dan belum dipelihara, seperti Jalan Lapawenari. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال