Manfaatkan Reses, Warga Sampaikan Aspirasi ke Legislator Nasdem Wajo


Maniangpajo
- Anggota DPRD Wajo, Suriadi Bohari kembali menggelar reses di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Selasa (25/10/22).

Hadir pada kegiatan reses ini, yakni Lurah Anabanua, Sekertaris Lurah, dan puluhan warga Kecamatan Maniangpajo.

Suriadi Bohari mengatakan, reses yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Legislator Partai Nasdem ini, dia berkewajiban untuk memfasilitasi usulan masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Reses ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi warga untuk diperjuangkan ke Pemkab Wajo. Kewajiban kami selaku anggota DPRD untuk membantu warga," ujarnya.

Dalam reses tersebut sejumlah usulan disampaikan oleh warga, di antaranya pembangunan duikker, gorong-gorong, pelatihan keterampilan pemberdayaan, drainase, bedah rumah, lampu jalan, dan perkerasan jalan.

Menanggapi usulan warga, legislator partai Nasdem ini berjanji akan menyampaikan usulan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten.

"Kami akan teruskan usulan warga kepada Pemkab Wajo dan tentunya akan kami perjuangkan dan kawal agar terealisasi secepatnya," ujarnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال