Buka Rekrutmen Panwaslu Kelurahan dan Desa, Panwascam Ganra Masifkan Sosialisasi

Panwascam Ganra pasang pengumuman rekrutman Panwaslu tingkat Kelurahan/Desa. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Soppeng - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Ganra membuka rekrutmen Pengawas Pemilu (Panwaslu) di tingkatan kelurahan/desa, antara lain Desa Belo, Desa Enrekeng, Desa Ganra, dan Desa Lompulle.

Rekrutmen ini berdasarkan Surat Penyampaian Bawaslu Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan tentang Pembentukan Pengawas Pemilu Keluarahan/Desa (PKD).

"Kami telah menyebarkan pengumuman sejak menerima penyampaian dari Bawaslu Kabupaten Soppeng tentang perekrutan PKD," ungkap Ketua Panwaslu Kecamatan Ganra, Abdul Rahman.

Dia menambahkan, pihaknya menyebarkan pengumuman melalui media sosial resmi Panwaslu Kecamatan Ganra dan di papan pengumuman empat kantor desa dalam wilayah Kecamatan Ganra. Hal itu agar masyarakat mengetahui tentang perekrutan tersebut secara luas.

"Kami juga akan bersurat ke pengurus masjid se-Kecamatan Ganra untuk diumumkan secara langsung kepada masyarakat setempat agar informasi tersalurkan secara masif," imbuhnya.


Diketahui, penerimaan pendaftaran dilakukan mulai 14-19 Januari 2023 di sekretariat Panwaslu Kecamatan Ganra, Jl. H. Katu Depan Warkop Arfan.

Pendaftar dapat datang langsung ke sekretariat Panwaslu Kecamatan Ganra untuk mengambil formulir atau dapat mengunduh secara online di akun media sosial Panwaslu Kecamatan Ganra.

Adapun persyaratan dan Formulir perekrutan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa dapat diakses pada link berikut : http://bit.ly/3GztO0Q

Untuk mengetahui update informasi tentang Perekrutan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa di Kecamatan Ganra, dapan mengunjungi media sosial Panwaslu Kecamatan Ganra (Instagram, Facebook, Tiktok) atau menghubungi via WhatsApp di 088704341312 atau klik link https://wa.me/6288704341312. (Hrd)
 
Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال