Dinilai Berperan Penting, Sekretaris DPRD Wajo Terima Piagam Penghargaan dari Bernas

Sekretaris DPRD Wajo, Saenal Hayat terima penghargaan dari Direktur Berita Nasional

InilahCelebes.com, Wajo - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Saenal Hayat menerima piagam penghargaan dari Redaksi Berita Nasional, Sabtu (07/01/23).

Piagam dengan bingkai pinggiran warna emas itu diserahkan langsung Direktur Berita Nasional, Bakri Remmang di kantor Berita Nasional, Jl Bau Baharuddin, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bakri mengungkapkan, sertifikat penghargaan tersebut diberikan kepada Sekretaris DPRD Wajo atas peran pentingnya dalam bersinergi dan menjaga kemerdekaan pers.

"Selaku Direktur Berita Nasional, saya sangat menghargai peran Sekretaris DPRD Wajo dalam menjalin sinergitas dengan teman-teman wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Wajo, termasuk wartawan Berita Nasional," ungkap Bakri.

Sementara, Sekretaris DPRD Wajo, Saenal Hayat mengaku merasa terhormat usai menerima penghargaan tersebut. Dia  pun berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih kepada Berita Nasional atas pengakuan ini," kata Saenal Hayat.

"Ini merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima penghargaan ini. Semoga Bernas tetap eksis dalam menyajikan berita aktual dan berkualitas, dan selalu menjunjung tinggi etika jurnalistik dan profesinalisme," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال