Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir, Kapolsek Sabbangparu: Bentuk Kepedulian Polri ke Warga

Kapolsek Sabbangparu, AKP Siswanto bersama personel dan Bhayangkari Ranting Sabbangparu salurkan bantuan untuk warga terdampak banjir

InilahCelebes.com, Sabbangparu - Kapolsek Sabbangparu, AKP H. Siswanto bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Pallimae dan Desa Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (11/01/23).

Sembako yang diserahkan merupakan bantuan dari Kapolsek Sabbangparu dan Kapolres Wajo, Kapolda Sulsel berupa 110 paket sembako yang dibagikan kepada 110 kepala keluarga di dua desa tersebut.

"Bantuan ini kami serahkan langsung kepada warga yang terdampak banjir di Desa Palimae sebanyak 55 KK dan di Dusun Salopokko, Desa Ugi sebanyak 55 KK," kata Kapolsek Sabbangparu, AKP Siswanto.


Penyerahan bantuan sembako tersebut di serahkan langsung oleh Kapolsek Sabbangparu bersama personel dan ibu Bhayangkari serta staf desa setempat.

"Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolda Sulsel, Kapolres Wajo dan Kapolsek Sabbangparu guna meringankan beban masyarakat korban banjir, khususnya di Sabbangparu, lanjut Siswanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat terdampak banjir agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktifitas.


Hal ini dikarenakan sebagian masyarakat masih tetap bertahan di rumah masing-masing. Khususnya bagi anak-anak, Kapolsek mengimbau agar tidak lepas dalam pengawasan orang tua guna menghindari terjadinya korban jiwa. 

Turut terlibat dalam kegiatan ini, Kanit Reskrim, Kanit Provost, KSPKT, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Ketua Ranting Bhayangkari Sabbangparu bersama anggotanya. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال