Hadiri Musrembang, Anggota DRPD Wajo Apresiasi Langkah Cepat Pemda Wajo

Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya Latif menghadiri Musrembang tingkat Kecamatan Sajoanging. Dirinya mengapresiasi langkah cepat Pemda Wajo. (dok. Humas DPRD)

InilahCelebes.com, Sajoanging - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Asri Jaya Latif mengapresiasi dan mendukung langkah cepat Pemerintah Kabupaten Wajo dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun ini yang dilaksanakan lebih awal.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pelaksanaan Musrembang Kecamatan Sajoanging, Senin (20/03/23).

Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan ini untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Wajo untuk tahun 2024 dan anggaran 2023.

Musrembang tingkat kecamatan hari ini yang dihadiri langsung oleh Bupati Wajo, H Amran Mahmud diawali dari Kecamatan Sajoanging, Kecamatan Penrang, dan selanjutnya Kecamatan Majauleng.

"Saya kira ini adalah langkah positif yang perlu diapresiasi dengan melaksanakan Musrembang tingkat kecamatan lebih cepat, agar Musrembang tingkat kabupaten juga bisa terlaksana dengan cepat," ujar Legislator dari Dapil Penrang dan Sajoanging ini.

Legislator partai Demokrat ini berharap agar dalam Musrembang ini, pengusulan program yang diajukan nantinya berorientasi pada prioritas dan berwawasan lingkungan. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wajo atas kolaborasinya selama ini terhadap pembangunan, khususnya di Kecamatan Sajoanging.

"Banyak hal yang sudah kami lakukan, kalaupun ada yang belum tuntas tentu kita akan upayakan di tahun-tahun berikutnya. Intinya, sampai saat ini saya masih bersama Pak Bupati," tutur AJL akronim dari Asri Jaya Latif.

Acara ini turut dihadiri para kepala OPD Pemkab Wajo, Camat, Kapolsek, dan Danramil Sajoanging, serta jajaran instansi tingkat kecamatan, kepala desa/lurah, utusan desa/kelurahan, tokoh masyarakat maupun undangan lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال