Amure Laksanakan Diskusi Etika Kampanye, Penyelenggara Pemilu Beri Apresiasi


InilahCelebes.com, Wajo - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, H Andi Muawiyah Ramly melaksanakan Diskusi Etika Kampanye 2024 di Sekretariat PKB Kabupaten Wajo, Minggu (09/04/23).

Kegiatan ini dihadiri Anggota Fraksi PKB Kabupaten Wajo dan Pengurus DPC PKB Kabupaten Wajo sampai ke tingkat DPAC dan DPRt. Turut hadir Bawaslu dan KPU Kabupaten Wajo sebagai tamu undangan.

Dalam sambutannya, Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa Amure mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab bersama untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sekaligus bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi 2024 yang berintegritas tanpa cacat.

"Selaku pengurus DPP PKB, saya perintahkan kepada seluruh DPC untuk terus melaksanakan sosialisasi dan pendidikan politik kepada masyarakat," tegas Amure.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Ustaz Sumardi Arifin.

"Kita sebagai ujung tombak Amure di Dapil tentu perlu memaksimalkan peran-peran kader dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," ujarnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Wajo, DR. Abd. Malik yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Amure.

"Kegiatan seperti ini adalah proses yang sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat kita, utamanya peserta Pemilu yang akan berkompetisi pada Pemilu 2024 yang akan datang," tuturnya.

Sementara, Anggota KPU Kabupaten Wajo, Zainal Arifin menyampaikan beberapa hal terkait tahapan Pemilu yang sudah berjalan. Termasuk beberapa aturan kampanye sesuai UU Pemilu nomor 7 tahun 2017.

"Semoga peserta pemilu tetap bersama sama mensukseskan Pemilu 2024," harapnya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan kader dan anggota se-Kabupaten Wajo. (Smr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال