Ingin Tambah Kursi di Pemilu 2024, Gerindra Wajo Incar Kursi Ketua DPRD

DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo menyerahkan berkas Bacaleg dan dinyatakan lengkap. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Wajo didampingi sekitar 20 kadernya mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, Minggu (14/05/23).

Setelah melakukan pemeriksaan, berkas Bacaleg Gerindra dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Wajo.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Wajo, Firmansyah Perkesi menuturkan Gerakan Indonesia Raya adalah yang utama bagaimana kita mensejahterakan kehidupan rakyat.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh Bacaleg agar bergerak mengunjungi masyarakat yang ada di dapilnya masing-masing untuk mendapatkan simpati," ujar Firmansyah.

Selain itu, pihaknya menekankan saat melakukan sosialisasi, para caleg memberitahu masyarakat bahwa Prabowo Subianto adalah Calon Presiden 2024.

"Dari kerja-kerja politik seperti itu, kita yakin sedapat mungkin memberi hasil yang kita inginkan," tegasnya.


Untuk itu, Partai Gerindra Wajo menargetkan bakal meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Wajo pada Pemilu 2024 mendatang dari 6 kursi sebelumnya pada Pemilu 2019 lalu.

"Ke depannya kami harap ada beberapa dapil yang bertambah kursinya," lanjutnya.

Pada Pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra keluar sebagai pemenang kedua setelah PAN.

Namun, dengan persiapan yang matang, Gerindra yakin akan meraih kursi pimpinan DPRD dan keluar sebagai pemenang Pemilu 2024.

"Insya Allah dengan komposisi yang telah kami susun akan menambah semangat dan kepercayaan diri menjadi pemenang Pemilu 2024," pungkasnya. (Hrd)

Editor: Ind

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال