Partai Demokrat Wajo Target 7 Kursi Buat Rebut Kursi Ketua DPRD

DPC Demokrat Kabupaten Wajo menargetkan 7 kursi DPRD Kabupaten buat rebut kursi Ketua DPRD Wajo. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Wajo secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg)nya di KPU Wajo, Minggu (14/05/23).

Dalam rombongannya, nampak para bacaleg partai berlambang mercy itu turut hadir mengawal proses pendaftaran Bacaleg. Pemilu 2024 ini, Partai Demokrat mengusung semangat menyongsong era baru.

“Hari ini kami membawa kader-kader terbaik untuk didudukkan pada enam dapil (daerah pemilihan) di Wajo,” kata Wakil Ketua Demokrat Wajo, AD Mayang sesaat setelah pendaftaran Bacaleg.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Wajo itu menyebutkan, partainya mendorong 40 Bacaleg pada Pemilu 2024 dengan target tujuh kursi.

Berkas pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Wajo dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Wajo

"Pada Pileg lalu, ada 2 dapil yang kosong, yakni dapil 3 dan 6. Dan pada Pileg 2024 kami optimis bisa mendudukkan caleg di dua dapil yang kosong tersebut," ujarnya.

Kalau pemilu lalu, Demokrat hanya bisa mendudukkan lima kadernya di DPRD Wajo. Kali ini targetnya menambah dua kursi untuk menjadi tujuh kursi.

"Demokrat Wajo kini makin kuat dan percaya diri bisa menjadi pemenang. Apalagi dengan bergabungnya beberapa kader partai lain, yang dinilainya potensial," pungkas AD Mayang. (Ham)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال