Antar Rombongan JCH ke Embarkasi Makassar, Sekwan DPRD Wajo Titip Pesan


InilahCelebes.com, Wajo
- Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Wajo kelompok terbang (kloter) 39, 40, dan 43 embarkasi Makassar tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Minggu (18/06/23). 

Sebanyak 415 total JCH ditambah dengan pendamping dan tenaga kesehatan dari Wajo ini kemudian diterima oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makasaar.

Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat turut mengantar rombongan JCH asal Wajo menuju embarkasi Makassar. Turut mendampingi, Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati, Amran, dan Ketua TP PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam.

Sainal Hayat yang juga Ketua Asdeksi Korda Sulawesi Selatan dan Barat itu ikut berpesan agar para CJH dapat menjaga satu sama lain selama menjalankan ibadah haji. Mengingat tahun 2023, mayoritas jemaah haji adalah lanjut usia (lansia).

"Semoga perjalanan Bapak Ibu semua diberikan kelancaran, ibadah hajinya mabrur mabruroh, dan dapat kembali dengan selamat serta membawa keberkahan bagi keluarga, di Wajo, dan bangsa Indonesia," kata Sainal.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag Sulsel yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha, Ali Yafid, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Andi Ismirar Sentosa, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, Segenap Panitia baik dari Kabupaten Wajo maupun Provinsi serta hadirin lainnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati, Wakil Bupati Wajo, Ketua PKK dan Kemenag Wajo serta mewakili Kakanwil Kemenag Sulsel mengunjungi asrama yang tempat menginap JCH Kabupaten Wajo. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال