Bawaslu Wajo Tekankan Sinergitas Sekretariat dan Komisioner Panwaslu Kecamatan Tetap Terjaga

Bawaslu Kabupaten Wajo menggelar rapat bersama Kepala Sekretariat dan jajaran se-Kabupaten Wajo. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Wajo, Heriyanto menekankan agar sinergitas antara Komisioner dengan Sekretariat Panwaslu Kecamatan tetap terjaga.

Menurutnya, diperlukan kerjasama dan saling memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing agar kerja-kerja pengawasan di tingkat kecamatan bisa berjalan dengan maksimal.

"Jangan ada masalah-masalah yang timbul yang dapat menimbulkan perpecahan sehingga mengganggu kerja-kerja kita di kecamatan. Ayo bersinergi dan saling memahami tupoksi masing-masing," ujar Heriyanto saat rapat bersama dengan jajaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Wajo di aula Bawaslu Wajo, Senin (19/06/23).


Sementara itu, Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu Kabupaten Wajo, Andi Irasetiawati menuturkan, pihaknya juga menghadirkan pihak BRI Cabang Sengkang guna membahas kerjasama Bawaslu dengan BRI.

"Kami sengaja menghadirkan pihak BRI Cabang Sengkang untuk membahas kelanjutan kerjasama terkait penggunaan aplikasi CMS. Ke depannya, honor teman-teman di Panwaslu Kecamatan akan langsung masuk ke rekening masing-masing melalui CMS," ungkap Andi Irasetiawati.

Pada kesempatan itu juga, Bawaslu Wajo memberikan apresiasi kepada Sekretariat Panwaslu Kecamatan yang selalu berupaya menyelesaikan LPJ penggunaan anggaran dengan tepat waktu. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال