Lakalantas di Depan BNI Sengkang, Mobil Ringsek, Sopir dan Penumpang Alami Luka

Toyota Calya mengalami ringsek bagian depan usai menabrak pohon di depan BNI Sengkang. (foto: dok. satlantas polres wajo)

InilahCelebes.com, Wajo - Kecelakaan lalulintas terjadi di depan BNI Cabang Sengkang, Jl Jenderal Sudirman, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (04/06/23).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.15 WITA ini melibatkan satu unit mobil Toyota Calya dengan nomor polisi DD 1638 QB yang dikemudikan oleh RN (25), warga Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Nawir Eming mengungkapkan, menurut keterangan saksi-saksi dan hasil oleh TKP, kecelakaan tunggal ini terjadi saat mobil Calya yang dikendarai RN bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Setelah itu, kendaraan lalu berbelok ke kiri ke arah timur. Saat itu pengemudi kurang konsentrasi hingga mobil oleng ke kanan dan tidak dapat dikuasainya hingga menabrak pohon di depan BNI Cabang Sengkang," kata AKP Nawir.


Akibat kejadian ini, mobil korban mengalami kerusakan parah pada bagian depan. AKP Nawir menambahkan, pengemudi yang mengalami luka langsung diantar ke RS Prima Husada Sengkang.

Sementara, seorang penumpangnya yang juga mengalami luka dirawat di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

"Kerugian materil ditaksir mencapai lima juta rupiah," tutup AKP Nawir. (Fhyr)

Editor: Hrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال