Wujud Empati, Kapolsek Sabbangparu dan Anggota Kawal Jenazah Warga Hingga ke Pemakaman


InilahCelebes.com, Sabbangparu - Kapolsek Sabbangparu, AKP Siswanto bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sompe melaksanakan giat melayat ke rumah warga yang berduka di Salojampu, Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Selasa (13/06/23).

Pada kesempatan itu, Siswanto bersama anggotanya juga melakukan pengawalan jenazah Asri yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Sabbangparu tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat guna menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Siswanto menuturkan, almarhum Asri yang meninggal dunia karena sakit ini menggugah rasa empati Kapolsek bersama personel Polsek Sabbangparu untuk berkunjung guna melayat ke rumah duka.


"Kami layaknya saudara sehingga apa yang dirasakan warga turut kami rasakan layaknya keluarga sendiri," ujarnya.

Siswanto bersama anggotanya Bripka Zainandar dan Bripka Haryadi juga mengantarkan jenazah untuk disalatkan di Masjid Ittihad Wal Ichwal Salojampu.

Jenazah kemudian dikebumikan di pekuburan Caleko, Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu di hari itu juga.

“Semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran,” pungkas Kapolsek. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال