Nyaleg di Pusat, Kader Partai Nasdem Ini Bakal Sapa Masyarakat Wajo

Devi Angriany S, kader Partai Nasdem yang bakal berkompetisi pada Pemilu 2024 di tingkat pusat

InilahCelebes.com, Makassar - Politikus Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Devi Angriany S bakal menjadi salah satu kompetitor untuk perebutan kursi DPR RI di daerah pemilihan (Dapil) 2 Sulawesi Selatan.

Untuk itu, Devi mengaku telah mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024, salah satunya menyiapkan tim pemenangan di 9 kabupaten yang masuk dalam dapil 2 Sulsel, termasuk Kabupaten Wajo.

Hal itu diungkapkan koordinator kabupaten (korkab) tim pemenangan untuk Kabupaten Wajo, Hamsu Anchu melalui keterangan persnya, Senin (21/08/23).

"Ibu Devi dalam waktu dekat ini bakal berkunjung ke dapilnya, termasuk ke Kabupaten Wajo guna bersilaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Devi yang juga aktif sebagai Srikandi Pemuda Pancasila Kota Parepare ini mengatakan, dirinya akan terjun langsung bersosialisasi dengan calon pemilih pada 9 kabupaten di Dapil 2 Sulsel.

Devi mengaku, sebagai pendatang baru yang bakal berkontestasi di Pemilu 2024 tingkat pusat, dirinya harus memperkenalkan diri ke masyarakat di dapilnya.

"Saya juga ingin mendengarkan masukan dan aspirasi secara langsung, seperti yang kerap dicontohkan suami saya, yang selalu mendengar aspirasi warga dari pintu ke pintu," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menuturkan, majunya kader perempuan dari partai besutan Surya Paloh tersebut, untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Hal itu sesuai visinya, bekerja bersama rakyat, untuk rakyat.

Sementara, dalam misinya, dia menyebut bakal memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang perempuan, pertanian, perikanan, UMKM, seni dan budaya, serta pelestarian lingkungan hidup.

Diketahui, majunya Devi pada Pemilu 2024 ini juga untuk meneruskan perjuangan sang suami, H Irwan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari fraksi Partai Nasdem.

Pada Pemilu 2024 ini, H Irwan tak melanjutkan perjuangan melalui kursi legislatif karena dirinya ingin berkompetisi pada Pilkada sebagai Calon Bupati Pangkep. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال