Maju di Dapil Tempe, Bacaleg PDIP Sri Sulmadani Tungke Ungkap Alasan Nyaleg

Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 1 Tempe, Kabupaten Wajo, Sri Sulmadani Tungke didampingi Anggota DPRD Sulsel, Andi Ansyari Mangkona. (dok. IC)

InilahCelebes.com, Wajo - Pertarungan Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Wajo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo disebut-sebut bakal semakin ketat.

Selain incumbent, kini muncul sejumlah nama yang patut diperhitungkan, termasuk salah satunya, Sri Sulmadani Tungke, Bacleg dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Wajo.

Sri Sulmadani Tungke yang ditemui di sela-sela rapat internal pengurus PDI-P Kabupaten Wajo, mengaku optimis menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024.

Perempuan kelahiran Buriko ini menyebut, jika bulan Oktober nanti, timnya sudah mulai bergerak untuk sosialisasi di Kecamatan Tempe.

Sejumlah strategi dan program sudah dipersiapkannya.


"Insya Allah bulan depan, saya bersama dengan rekan-rekan akan mempersiapkan program-program untuk mensosialisasikan diri saya di Kecamatan Tempe," jelasnya, Senin (25/09/23).

Menurut Sri, salah satu alasannya sehingga dia maju sebagai Caleg karena keterwakilan perempuan di dunia politik sangat minim.

Dia ingin menjadi representasi perempuan di parlemen.
 
"Saya ingin menunjukkan bahwa perempuan yang berpolitik sangat wajar dan keren. Dan saya ingin
Menyuarakan suara perempuan di Dapil Tempe," ujarnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال