Terima Kunjungan Atlet AFK Wajo, Bupati Wajo Beri Semangat

Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Pengurus AFK Wajo melepas atlet AFK Wajo yang bakal bertanding di GOR Sudiang Makassar pada 20-26 September 2023 mendatang. (Hrd/Ic)

InilahCelebes.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima kunjungan atlet Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Wajo di kantor Bupati Wajo, Selasa (12/09/23).

Pada kesempatan itu, Bupati melepas atlet AFK Wajo untuk berjuang dalam perhelatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) cabang olahraga Futsal Sulawesi Selatan yang dilaksanakan oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel di GOR Sudiang Makassar pada 20-26 September mendatang.

Amran sangat mendukung dan memberikan semangat kepada para atlet yang bakal berkompetisi pada pertandigan futsal tingkat Provinsi Sulawesi Selatan itu.

"Tetap semangat dan bertanding dengan semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo. Tentunya dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportifitas," ujar Amran Mahmud.

Sementara itu, Pengurus AFK Wajo, Baso Tahir Taha bersama Pelatih Kepala Coach Fachri, Asisten Pelatih Coach Mirdad Amir, dan Coach Wawan Santoz turut mendampingi atlet AFK Wajo saat pelepasan oleh Bupati Wajo.

"Kami selaku pengurus mohon doa dan restu dari bapak Bupati Wajo dan lapisan masyarakat, mudah-mudahan atlet Cabor Futsal yang merupakan putra daerah ini bisa mengharumkan nama baik daerah kita. Aamiin," pungkasnya. (Hrd)

Editor: Yd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال