Akses Jalan Ditutup Warga, Polsek Tempe Bersama Instansi Terkait Lakukan Mediasi


InilahCelebes.com, Wajo - Menyikapi kisruh masyarakat di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe, Brigpol Muh Rezky Patiroi melakukan tinjauan di Jalan H Bahe lorong 2 yang sebelumnya ditutup oleh seorang warga yang mengklaim lorong tersebut merupakan lahan miliknya.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Muh Rezky didampingi Kasi Trantib, Lurah Tempe melakukan mediasi bersama pihak keluarga yang melakukan penutupan jalan.

"Setelah dilakukan mediasi, untuk sementara akses jalan dibuka selebar 1 meter. Selanjutnya rencananya hari Rabu (22/11/23) besok akan diadakan kembali pertemuan mediasi di Aula Kantor Kecamatan Tempe yang dihadiri oleh masyarakat setempat dan pihak Keluarga yang menutup jalan tersebut," ujar Rezky, Selasa (21/11/23).

Sementara, Kapolsek Tempe AKP Andi Muh Takdir mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan tidak bermanfaat bagi orang lain.

"Mari menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan tidak bermain hakim sendiri. Masalah ini akan dibicarakan di kantor Camat bersama warga terkait dengan pendekatan kekeluargaan," pungkasnya. (Hrd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال