Rebut 1 Kursi DPRD Dapil Tempe, Ketua KNPI Wajo: Ini Amanah Rakyat

Calon Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Fery Surachmat bersama istri, Asmanurhidayani yang terus setia mendampingi perjuangan sang suami. (foto: dok. pribadi)
InilahCelebes.com, Wajo - Ketua KNPI Kabupaten Wajo, Fery Surachmat memantapkan langkah menuju kursi DPRD Kabupaten Wajo setelah berhasil meraih 1 kursi DPRD Kabupaten versi quick count.

Fery maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Wajo melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tempe.

Atas perolehan kursi DPRD Wajo itu, Fery yang juga owner Apotek Pelangi ini menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanah tersebut kepada dirinya.

"Alhamdulillah ini buah dari kerja keras kita semua. Terima kasih buat seluruh tim, relawan, dan warga Tempe yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," ujar Fery, Senin (26/02/24).

Dia juga berterimakasih kepada seluruh keluarga yang terus memberi dukungan dan motivasi selama masa pencalonannya, terkhusus untuk sang istri yang selalu setia sejak awal berjuang hingga saat ini.

"Kemenangan ini adalah amanah rakyat. Insya Allah akan saya emban dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

Fery yang merupakan pendatang baru di Pemilu 2024 ini, mengklaim berhasil meraih di atas 5.000 suara berdasarkan hitungan cepat yang dilakukan oleh timnya.

"Kami yakin, perolehan suara kami tidak berbeda jauh nantinya dengan real count oleh KPU," pungkasnya. (Fhyr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال