Hadiri Gerakan Pangan Murah, Kapolres Wajo: Untuk Bantu Warga dan Tekan Inflasi


InilahCelebes.com, Wajo - Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman menghadiri Gerakan Pangan Murah di pelataran Masjid Raya Ummul Quraa Sengkang, Kecamatan Tempe dan di Jl. Kartika Canra Kirana, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe yang dilaksanakan oleh Perum Bulog bekerjasama dengan Pemda Wajo, Rabu (06/03/24).

Turut hadir pada kegiatan ini, di antaranya Sekda Wajo Armayani, Ka Bulog Wajo Simon Melki Sedek Lakapu, Camat Tempe Supardi, Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Amdia, Kasatpol PP Wajo A. Bau Manussa, dan Tim TPID Kab. Wajo.

Gerakan Pangan Murah dibuka secara serentak melalui zoom meeting TPID oleh Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dalam rangka menjelang hari besar keagamaan nasional.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, kata Fatur, sebagai upaya membantu warga masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok murah dan menekan laju inflasi.

"Gerakan Pangan Murah ini merupakan bagian dari peran pemerintah dalam membantu masyarakat, karena semua dijual dengan harga di bawah harga pasaran," ujarnya.

Dalam gerakan pangan murah, Bulog menyediakan beras medium SPHP 5 Kg seharga Rp51.000, harga satuan Rp10.200/kg, minyak goreng merek Minyak Kita Rp14.000/kg dan kemasan premium Rp16.500/kg, tepung terigu merek Kompas Rp11.000/Kg, gula pasir Rp16.500/Kg, dan bawang merah Rp23.000/Kg. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال