Implementasikan Slogan PKB, Wakil Ketua DPRD Bantaeng Salurkan Bantuan Al-Quran dan Alat Sholat

[caption id="attachment_852" align="aligncenter" width="618"] Kunjungan Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Andi Nurhayati ke Pesantren Khairul Ummu[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Bantaeng - Wakil ketua DPRD kabupaten Bantaeng dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Andi Nurhayati melakukan kunjungan ke Pesantren Khairul Ummu Desa Pattallassang Kec.Tompobulu, kabupaten Bantaeng, Sabtu (13/05).


Dalam kunjungannya itu, Andi Nurhayati memberikan bantuan berupa Al-Quran dan alat sholat sekaligus berinteraksi dengan para pelajar di Pesantren Khairul Ummu tersebut.


“Kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari slogan PKB yakni “Membela Rakyat”. Berarti sudah seharusnya kita untuk mengaplikasikan pengabdian kita sepenuhnya kepada rakyat,” ucap Andi Nurhayati.


Dengan bantuan seperti ini, Andi Nurhayati berharap para siswa lebih giat dalam belajar termasuk dalam melaksanakan ibadah sholat, karena generasi muda Islam saat ini rentan dengan dampak kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang saat ini berkembang pesat.


Olehnya itu, dia mengharapkan agar sejak dini generasi muda Islam harus dibekali dengan pengetahuan, pemahaman, serta pendidikan agama yang baik.


“Anak seperti kertas putih, orang tuanyalah yang akan membentuk anaknya untuk menjadi apa ke depannya. Oleh karena itu, orang tua dan pendidik sangat mempunyai perang penting untuk membentengi anak menghadapi dampak kemajuan yang ada,” tutupnya.


(Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال