Warga Mamuju Geger Setelah Temukan Ular Piton Telan Mangsa

INILAHCELEBES.ID, Mamuju - Warga Bulutakkang, desa Sumare, kecamatan Simboro dibuat geger dengan penemuan ular jenis reticulated phyton atau sanca kembang, Ahad (14/5/17).


Warga sekitar menemukan ular piton sepanjang 6 meter itu sekitar pukul 09.00 Wita di kebun milik warga warga dalam kondisi tidak bergerak karena dalam kondisi telah menelan mangsanya yang belakangan diketahui adalah seekor kambing milik warga.




[caption id="attachment_849" align="alignleft" width="300"] Ular Piton yang ditemukan warga Mamuju setelah menelan mangsanya[/caption]

Demi menjaga keselamatan orang banyak dari kemungkinan bahaya yang bisa ditimbulkan ular itu, warga pun mengikat kepala ular dengan menggunakan kain.


Saat ular itu telah berada dibawa ke perkampungan, sontak membuat warga sekitar geger dan berbondong-bondong datang untuk melihat. Sejumlah pengguna jalan yang penasaran melihat kerumunan warga, juga berhenti untuk menyaksikan ular piton dalam keadaan perut membuncit.


Salah seorang warga lainnya yang secara kebetulan melintas di Bulutakkang, membenarkan adanya penemuan ular piton.


"Iya, tadi saya juga ke sana, kebetulan tadi lewat. Menurut warga, ular piton ini memakan kambing. Rencananya, warga akan membelah perut ular itu," pungkas Sila seperti dilansir dari Infosulbar.com.


Sebelumnya, beberapa kali warga di Mamuju menemukan jenis ular piton ini. Termasuk, yang lebih menggegerkan warga dengan ditemukannya seekor ular yang memangsa Akbar (25) di Desa Salubiro, Mamuju Tengah akhir Maret lalu. (*)


Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال