Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

SMK Kesehatan Persada Wajo Promosikan Sekolah dengan Cara Ini

Wednesday, June 14, 2017 WIB Last Updated 2020-02-28T16:27:17Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Persada Wajo dikenal sebagai sekolah yang sangat proaktif dalam mempromosikan sekolahnya.


Tak hanya promosi di media, pihak sekolah juga memiliki cara lain dalam memperkenalkan sekolah yang terletak di jalan Sawerigading kelurahan Pattirosompe kecamatan Tempe ini.




[caption id="attachment_1586" align="aligncenter" width="1032"] Siswa SMK Kesehatan Persada Wajo saat bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas[/caption]

Seperti halnya yang dilakukan pada Rabu (14/6) kemarin. Kepala Sekolah dan staf bersama segenap siswa dan pengurus OSIS melakukan bagi-bagi takjil kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan sekolah mereka.


“Pembagian takjil secara gratis ini dilakukan supaya bisa berbagi dengan saudara-saudara kita di luar sekolah karena mereka juga bagian dari terlaksananya pendidikan, sekaligus bagian dari promosi sekolah,” kata Kepala SMK Kesehatan Persada Wajo, Yulianti.


Tak hanya itu, setelah melakukan bagi-bagi takjil gratis, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama (bukber) yang juga dihadiri Ketua dan pengurus Yayasan Persada Wajo.


“Kami melaksanakan Bukber ini supaya silaturahmi tetap terjalin antar warga sekolah baik dari siswa, para pembina sekolah serta dari pihak Yayasan. Selain itu, juga merupakan salah satu program OSIS SMK Kesehatan Persada,” tutup Yuliant.



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • SMK Kesehatan Persada Wajo Promosikan Sekolah dengan Cara Ini
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini