Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab, Tim Anwar Sadat Siap Pasang Baliho Kembali

Sabtu, 19 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:48Z
[caption id="attachment_2430" align="aligncenter" width="1758"] Beberapa baliho Anwar Sadat yang diduga dirusak oknum tak bertanggung jawab[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Perusakan alat sosialisasi bakal calon (Balon) bupati Wajo masih terus saja terjadi. Kali ini menimpa Balon Anwar Sadat (AS) yang muncul dengan tagline dari Ulama untuk Wajo.


Sejumlah baliho ditemukan dalam kondisi sobek yang diduga sengaja dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan tak sedikit yang sengaja dibuka dan digantikan baliho kandidat lain. Hal inipun tidak terjadi hanya sekali saja.


Tim Pemenangan AS pun kini mulai merasa terusik. Melalui Ketua Tim Pemenangan AS, Heriyanto Mare, mereka menyayangkan perilaku orang-orang yang dianggapnya tidak bertanggungjawab itu.


“Kita sepakat mewujudkaan Pilkada Wajo yang damai, bersih, dan bermartabat. Politik itu dinamis, hanya saja kami sedikit terusik karena disana ada logo As'adiyah dan foto Anregurutta Abdul Malik Muhammad, tokoh yang jadi panutan warga Asadiyah dan Nahdliyyin,” tutur Heri.


Meski demikian, mantan Presiden BEM STIA Prima ini mengaku tetap bersabar dan tidak akan menyerah dalam memperjuangkan kandidatnya itu.


“Itu bukan penghalang perjuangan kami. Insya Allah, dalam waktu 1-2 hari ini, kami akan pasang kembali dengan baliho yang baru,” tegas Heri.


Hal itu juga ditanggapi salah satu tim pemenangan AS, Ahmad Sudirman. Dirinya pun sangat menyayangkan perilaku seperti itu yang dinilainya bisa merusak citra demokrasi di kabupaten Wajo.


“Itu seperti disengaja, ada yg disobek di bagian wajah, ada juga yang disobek bagian atas. Bahkan sejumlah baliho yang kami pasang beberapa waktu lalu, sekarang sudah tidak ada. Parahnya, tempat baliho kami yang hilang, sudah ditempati oleh kandidat lain,” kata Ahmad Sudirman.


Terkait tempat pemasangan baliho yang kini telah ditempati baliho kandidat lain, Tim Pemenangan AS akan membicarakannya lebih lanjut.


(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab, Tim Anwar Sadat Siap Pasang Baliho Kembali
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini