Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Daftar di Semua Penjaringan Pilkada, Amran Mahmud: Bakal Ada Kejutan Besar

Redaksi
Sabtu, 19 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:48Z
[caption id="attachment_2435" align="aligncenter" width="618"] Amran Mahmud (kemeja putih) di acara peresmian Rumah Amanah Bersama Rakyat[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud semakin memantapkan posisi sebagai bakal calon Bupati Wajo yang mengusung tagline Amanah ini.


Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya posko pemenangan Amanah di jalan Bau Mahmud Sengkang. Posko yang dinamai Rumah Amanah Bersama Rakyat ini diresmikan tepat pada Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, Kamis (17/8) kemarin.


Tabe, baca ki berita sebelumnya: RESMIKAN RUMAH AMANAH BERSAMA RAKYAT, AMRAN MAHMUD AJAK MASYARAKAT KAWAL PILKADA

Pada momentum yang dihadiri ratusan warga dan simpatisan itu, Amanah menegaskan bakal ada kejutan besar yang akan dipersembahkannya.


“Akan ada kejutan besar yang mungkin orang tidak pernah menduga dan tidak pernah berpikir seperti itu, termasuk pasangan Amanah, koalisi, jumlah kursi, dan lain-lainnya,” ungkap Amanah yang juga mantan wakil Bupati Wajo ini.


Saat didesak sejumlah awak media terkait pasangan dan partai koalisi Amanah, Amran Mahmud cuma menjawab singkat.


“Itulah kejutannya nanti dan itu yang nanti kami persembahkan,” tuturnya.


Daftar di Semua Penjaringan, Amanah Pertanyakan Penjaringan Partai Golkar


Tak hanya itu, sebagai bukti keseriusannya dalam mengikuti kompetisi Pilkada Wajo ini, Amanah mengaku mendaftar di semua partai yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo.


“Semua yang membuka kesempatan (penjaringan, red), semua saya ikuti tahapannya. Golkar saja saya ikuti. Cuma saya heran kenapa yang mengikuti pendaftaran, tidak dipanggil. Sementara yang tidak mengikuti pendaftaran dipanggil. Itu contoh. Tapi semua yang membuka, kita ikuti semua tahapannya. Insya Allah dalam waktu dekat PKB, Hanura, dan fit and Proper Test Demokrat,” ujar Amran.


(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Daftar di Semua Penjaringan Pilkada, Amran Mahmud: Bakal Ada Kejutan Besar
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini