Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Sekretaris Garnita Wajo Mundur, Garnita Sulsel: Saya Memang Tengah Evaluasi Kinerja

Rabu, 23 Agustus WIB Last Updated 2020-07-27T09:15:50Z
[caption id="attachment_2493" align="aligncenter" width="700"] Ketua DPW Garnita Sulsel, Andi Rachmatika Dewi (foto: int)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - DPW Garnita Malahayati Sulsel mengaku tidak terlalu risau dengan pernyataan sekretaris DPD Nasdem Wajo, Dian Ayu Lestari yang mengatakan akan mundur dari sekretaris DPD Garnita karena akan berjuang bersama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Ketua DPW Garnita Sulsel, Andi Rachmatika Dewi mengatakan pihaknya memang sementara mengevaluasi kinerja DPD Garnita se-Sulsel, termasuk kinerja DPD Garnita Wajo.


“Saya memang tengah evaluasi kinerja dari Garnita di Sulsel, termasuk Wajo. Kami menilai tidak berjalan kerja-kerja organisasi Garnita,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel ini kepada media.


Baca ki juga berita sebelumnya BENTUK SRIKANDI DJOEANG, SEKRETARIS DPD GARNITA MALAHAYATI WAJO SIAP MUNDUR


Sementara itu, Sekretaris DPW Garnita Nasdem Sulsel, Ummu Kalsum mengatakan kader yang tidak patuh dan mengikuti perintah pimpinan maka Garnita Sulsel akan mengambil sikap tegas.


“Kita ini terstruktur, ketika kita kader berarti kita patuh dan taat pada keputusan partai. Yang membelot dan berbeda sikap dengan partai, maka kami akan ambil sikap tegas,” ungkap Sekretaris Garnita Sulsel ini.


Sebelumnya, diberitakan Sekretaris DPD Garnita Wajo siap mundur dari jabatanya sebagai sekretaris DPD Garnita Wajo. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Sekretaris Garnita Wajo Mundur, Garnita Sulsel: Saya Memang Tengah Evaluasi Kinerja
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini