News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cari Pemimpin yang Berlandaskan Hati Nurani, Hanura Wajo Akan Gelar Uji Publik

Cari Pemimpin yang Berlandaskan Hati Nurani, Hanura Wajo Akan Gelar Uji Publik

[caption id="attachment_2470" align="aligncenter" width="706"] Ketua DPC Hanura Wajo, AsmaraTa (kanan) saat bersama ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Wajo berkomitmen melahirkan calon pemimpin yang berlandaskan hati nurani.


Hal itupula yang harus dilalui sebanyak delapan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang telah mendaftar dalam penjaringan yang dilakukan Tim Desk Pilkada DPC Hanura Wajo.


Secara tegas, ketua DPC Hanura Wajo Andi Syahrial Makkuradde (AsmaraTa) menyatakan setiap kandidat balon wajib mengikutinya melalui tahapan Pemaparan Visi Misi / Uji Publik Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang akan dilaksanakan di hotel Sermani jalan Bau Baharuddin Sengkang, Jumat (25/8).


“Semua kandidat yang telah mendaftar wajib hadir dan mengikuti tahapan ini. Yang tidak hadir kami nyatakan gugur,” kata AsmaraTa kepada inilahcelebes.id.


Dengan mendatangkan panelis dari DPD Hanura Sulsel, pada tahapan penjaringan ini akan dihadiri oleh segenap tim sukses masing-masing kandidat dan masyarakat sebagai audiens.


Adapun kedelapan kandidat yang bakal mengikuti tahapan pemaparan visi misi ini, sesuai jadwal berturut-turut dr Baso Rahmanuddin (DBR), Amran SE (pengusaha), Amran Mahmud (Amanah), Andi Syahrir Kube Dauda (ASK), Andi Fadillah Burhanuddin (Adil), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah), Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), dan Andi Syahrial Makkuradde (AsmaraTa).


(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar