News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usung Tagline Dari Ulama Untuk Wajo, Tim Anwar Sadat Gencarkan Pasang Baliho

Usung Tagline Dari Ulama Untuk Wajo, Tim Anwar Sadat Gencarkan Pasang Baliho

[caption id="attachment_2228" align="aligncenter" width="1280"] Tim pemenangan Anwar Sadat yang semakin gencar memasang Baliho di 14 kecamatan[/caption]

INILAHCELEBES.ID,  WAJO – Keseriusan Anwar Sadat (AS) dalam mengikuti kompetisi pada Pilkada Wajo 2018 mendatang semakin nampak. Hal itu ditandai dengan semakin gencarnya pemaangan baliho oleh tim pemenangannya.


“Meski hadir belakangan, hal itu tidak mengurangi semangat bagi kami. Kami melihat, Anwar Sadat telah mendapat ruang khusus di hati konstituen, terbukti dari rilis survey CRC, putra dari AG Abdul Malik Muhammad itu sudah mendapat angka 2%,” ungkap tim pemenangan Anwar Sadat, Heriyanto Mare


Heri menambahkan, keseriusan itu akan ditindaklanjuti oleh tim pemenangan dengan menyebar baliho/banner di setiap dusun dan desa di kabupaten Wajo.


“Kita akan gencarkan pemasangan baliho dalam jangka waktu 2 minggu ke depan. Berbekal restu dari As'adiyyin dan Nahdliyyin Wajo, kita siap all out bergerak,” tutur mantan ketua umum PC PMII Wajo ini.


Mantan Presiden BEM STIA Prima ini melanjutkan, Anwar Sadat berkomitmen menjadikan Wajo sebagai Centra pembangunan Agama di Sulawesi Selatan, dengan mengangkat kelompok agama di Wajo, seperti As'adiyah, Muhammadiyah dan lain-lain sebagai underbow.


“Mengingat As'adiyah dikenal sebagai pondok pesantren tertua di Indonesia Timur,” lanjutnya.


Terkait soal posisi 01 atau 02, Heri menuturkan akan mengkondisikan melalui survey Internal.


“Target kami 20%, seiring bergeraknya tim dari beberapa minggu lalu, bukan sesuatu yang mustahil kita di posisi 01,” tutup Heri.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar