News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warnai Pilkada Wajo, Anwar Sadat Kandidat yang Dinanti Masyarakat

Warnai Pilkada Wajo, Anwar Sadat Kandidat yang Dinanti Masyarakat


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kehadiran sosok ulama kharismatik Anwar Sadat (AS) sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Wajo ternyata mampu mewarnai suasana menjelang Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Selain memiliki basis dari kalangan As’adiyiin dan Nahdliyyin Wajo, putra dari Anregurutta (AG) KH Abdul Malik Muhammad ini ternyata sangat dinanti masyarakat Wajo.


Sejumlah konstituen pun menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran sosok ulama yang bakal ikut berkompetisi pada pesta demokrasi lima tahunan di kabupaten Wajo ini.


“Ini mi yang cocok jadi Bupati, background agamanya jelas, apalagi putra Anregurutta Malik. Banyak calon yang tiba-tiba religius, itupun di moment Pilkada to' saja,” ungkap salah seorang warga di Ulugalung kecamatan Pammana yang tidak mau disebutkan namanya.


“Jelas kita dukung, dua priode di Pileg Provinsi kemarin adalah bentuk komitmen kita terhadap AS. Beliau putra terbaik Wajo, komitmen beliau jelas ingin memajukan pesantren As'adiyah,” ujar salah satu pendukug AS di kecamatan Bola, Akhmar.


Sementara itu, tim Pemenangan, Heriyanto Mare menuturkan terus melakukan berbagai persiapan untuk memenangkan Anwar Sadat yang juga alumni As’adiyah ini.


“Selain pemasangan baliho, target kami dalam waktu dekat selaku tim akan sowan dan meminta doa restu dari semua Guru-Gurutta di Sengkang,” tegas Heri yang juga mantan Presiden BEM STIA Prima ini.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar