Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Selangkah Lebih Maju, Amure PKB Konsolidasi Tanpa Kenal Lelah

Minggu, 03 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:32:26Z
[caption id="attachment_2634" align="aligncenter" width="794"] Amure (pakai kacamata) bersama pengurus DPC PKB Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Muawiyah Ramly (Amure) tanpa mengenal lelah terus melakukan konsolidasi ke sejumlah daerah guna bertemu dengan konstituennya.


Terhitung sejak 23 Agustus yang lalu, sudah beberapa daerah dikunjunginya dengan sejumlah agenda dengan total penerbangan sebanyak 39 kali. Selain mensosialisasikan dirinya, Amure juga senantiasa mempromosikan PKB.


Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke kantor DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Sengkang, Ahad (3/9) dini hari.


“Konsolidasi ini kami awali di kabupaten Maros dengan mengunjungi pondok pesantren dan memberikan pelatihan di acara pengkaderan PC GP Ansor Maros. Kemudian kunjungan selanjutnya, kami ke Parepare dengan mengunjungi dua titik, kecamatan Soreang dan Bacukiki, termasuk menghadiri peletakan batu pertama kantor PCNU kota Parepare bersama Kemenpora,” tutur Amure kepada awak media INILAHCELEBES.ID.


Amure yang merupakan salah satu pendiri PKB ini juga telah melakukan kunjungan di kabupaten Pangkep dengan menyerahkan hewan kurban kepada DPC PKB Pangkep yang diterima langsung kepala Sekretariat DPC Muh. Takdir.


Pada kesempatan selanjutnya, Amure juga telah melakukan kunjungan di kabupaten Bulukumba dengan menyerahkan bantuan dana untuk pondok pesantren Babul Khair. Selain itu, dia juga mengadakan pertemuan dengan kelompok petani dan tokoh masyarakat suku Kajang.


“Kami juga melakukan kunjungan ke kabupaten Sinjai dan mengadakan pertemuan dengan DPC PKB Sinjai, setelah itu kami lanjut di Bone untuk menyerahkan hewan kurban. Dan untuk saat ini, di Wajo kami akan melakukan penyerahan hewan kurban yang insya Allah akan diterima DPC PKB,” lanjut Amure.


Dari pengakuan Amure, kabupaten Wajo termasuk salah satu target lumbung suara yang diharapkan dapat memenangkan dirinya pada Pileg 2019 mendatang.


Ketua LPP PKB Wajo, Amshar Andi Timbang sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Amure. Menurutnya, Amure sangat serius dalam perjuangannya untuk duduk kembali di DPR RI melalui PKB.


“Melihat fenomena Pencalegan, bila dibandingkan Caleg lain yang nanti dekat momentum baru bergerak, Amure sudah lebih dulu bergerak. Ini menjadi ukuran awal keseriusan beliau, tidak hanya serius untuk duduk (terpilih, red) tapi juga untuk kemaslahatan ummat,” tutur Amshar.


Sementara itu, ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mengaku, kunjungan Amure ke Wajo sudah tidak terhitung jumlahnya. Olehnya itu, Sumardi merasa berkewajiban untuk memenangkannya.


“Kunjungan Amure ke Wajo sudah tidak dapat dihitung, di antaranya kunjungannya dengan berbagai komunitas pemuda, petani, nelayan, dan lainya. Sebagai ketua DPC, saya berkewajiban penuh untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan Amure di Wajo,” kata Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi yang saat ini menjabat anggota DPRD Wajo.


Pada kesempatan itu, Sumardi dan Amure secara kompak menargetkan adanya tambahan kursi PKB di DPRD.


“Di Wajo kita sudah punya 3 kursi, jadi kita target menjadi 7 kursi. Selain itu, di DPRD Provinsi kita target dari 1 kursi menjadi 2 kursi,” ungkap Fa Songkok Tanre.


(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Selangkah Lebih Maju, Amure PKB Konsolidasi Tanpa Kenal Lelah
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini