Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Hadiri Uji Kelayakan PKB, DBR Paparkan Sejumlah Program Unggulan

Redaksi
Jumat, 15 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_2836" align="aligncenter" width="1002"] DBR seusai mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di Desk Pilkada DPP PKB[/caption]

INILAHCELEBES.ID, JAKARTA – Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin merasa bersyukur karena menjadi salah satu kandidat yang diundang menghadiri Uji Kepatutan dan Kelayakan di kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Jakarta, Kamis (14/9) malam.


“Dari empat kandidat, saya bersyukur menjadi salah satu yang diundang, selain Anugrah, Amanah, dan Kiyai Anwar Sadat,” ungkap DBR.


Di hadapan panelis, Kepala Dinas Kesehatan ini memaparkan sejumlah program unggulan yang ditawarkan jika kelak memimpin Wajo lima tahun ke depan.


“Beberapa program yang kami sampaikan, seperti Revitalisasi Pondok Pesantren As’adiyah, Revitalisasi Danau Tempe, Revitalisasi Kampung Sutra, Program Air Bersih,” paparnya.


Selain it, DBR juga menawarkan Program Infastruktur Jalan, Infrastrukur Pertanian dan Irigasi, E Goverment untuk Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, dan Beasiswa pendidikan untuk perguruan tinggi dan Universal Health Coverage.


Diakuinya, ketika diusung PKB pada Pilkada Wajo 2018 mendatang, DBR berkomitmen akan bersama-sama PKB membela kepentingan masyarakat Wajo dalam berbagai sektor sehingga terwujud kesejahteraan yang semakin baik.


“Kami berkomitmen untuk memperjuangan kepentingan dan agenda sosial politik PKB bila kelak nanti terpilih menjadi Bupati Wajo,” tutur menantu bupati Wajo ini.


Selanjutnya dilakukan pendalaman oleh kedua panelis terkait program program yang ditawarkan oleh kandidat jika kelak memimpin Wajo lima tahun ke depan.


Pada uji kepatutan dan kelayakan yang dilaksanakan oleh DPP PKB, dihadiri panelis yang terdiri dari dua penguji, yaitu salah satu pendiri PKB Andi Muawiyah Ramli dan Desk Pilkada DPP PKB, Yanuar Prihatin.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Uji Kelayakan PKB, DBR Paparkan Sejumlah Program Unggulan
  • 0

1 komentar:

Terkini