Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Sosialisasi Hingga ke Pelosok Desa, Asmara’Ta: Partai Pengusung Sudah Siap

Redaksi
Jumat, 15 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:49Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua Partai Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde yang populer dengan tagline Asmara’Ta terlihat aktif sosialisasi ke masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa.


Mantan Camat Tempe ini mengaku telah memiliki partai pengusung yang siap mengusung dirinya. Hal itu membuat dirinya tidak terlalu dipusingkan persoalan lobi-lobi partai.


“Insya Allah dalam dua bulan ke depan saya maksimalkan pertemuan dengan masyarakat, terutama masyarakat di pelosok desa. Kalau soal partai pengusung sudah siap tinggal menunggu hasil survey. Makanya saya tidak terlalu pusing lagi dengan melobi partai untuk mengusung,” ungkap Asmara’Ta.


Saat ini, Asmarata menuturkan, dirinya terus bekerja dan berusaha untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dirinya.


“Karena semua partai mau mengusung kandidat yang kuat dan berpotensi menang di Pilkada. Pada prinsipnya semua partai mau menang,” tuturnya.


Diakuinya, saat ini sudah ada beberapa kandidat yang menawarkan untuk berkoalisi dan berpaket dengan dirinya. Namun, saat ditanya nama-nama kandidat yang menawarkan, Asmara’Ta masih enggan menyebutnya.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Sosialisasi Hingga ke Pelosok Desa, Asmara’Ta: Partai Pengusung Sudah Siap
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini