Sosialisasi Hingga ke Pelosok Desa, Asmara’Ta: Partai Pengusung Sudah Siap


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua Partai Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde yang populer dengan tagline Asmara’Ta terlihat aktif sosialisasi ke masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa.


Mantan Camat Tempe ini mengaku telah memiliki partai pengusung yang siap mengusung dirinya. Hal itu membuat dirinya tidak terlalu dipusingkan persoalan lobi-lobi partai.


“Insya Allah dalam dua bulan ke depan saya maksimalkan pertemuan dengan masyarakat, terutama masyarakat di pelosok desa. Kalau soal partai pengusung sudah siap tinggal menunggu hasil survey. Makanya saya tidak terlalu pusing lagi dengan melobi partai untuk mengusung,” ungkap Asmara’Ta.


Saat ini, Asmarata menuturkan, dirinya terus bekerja dan berusaha untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dirinya.


“Karena semua partai mau mengusung kandidat yang kuat dan berpotensi menang di Pilkada. Pada prinsipnya semua partai mau menang,” tuturnya.


Diakuinya, saat ini sudah ada beberapa kandidat yang menawarkan untuk berkoalisi dan berpaket dengan dirinya. Namun, saat ditanya nama-nama kandidat yang menawarkan, Asmara’Ta masih enggan menyebutnya.



Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال