Hendak Menyalip, Mobil Innova Tabrakan dengan Bus di Sajoanging

[caption id="attachment_2925" align="aligncenter" width="552"] Mobil Innova yang mengalami kecelakaan di Kulampu[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kecelakaan parah terjadi di Kulampu desa Barangmamase (jalan Poros Sengkang-Palopo) kecamatan Sajoanging sekitar pukul 12.30 Wita, Rabu (27/9).


Menurut keterangan saksi mata, Masna yang melintas di lokasi kejadian, mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Innova dengan nomor polisi DW 24 BL yang berasal dari arah Atapange menuju arah ke Palopo hendak melambung mobil truk.


“Saat melambung, ada mobil bus DP 7512 KI dari arah berlawanan. Akibatnya kedua kendaraan itu pun langsung bertabrakan dengan kondisi kedua kendaraan rusak parah,” tutur Masna.



Rilis yang bersumber dari pihak Satlantas Polres Wajo menyebutkan, sopir Innova atas nama Supriadi alias Ardi (32 tahun) merupakan warga Atapange kecamatan Majauleng, mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri, luka robek pada betis sebelah kiri dan kanan, dan memar pada bibir.


Sementara itu, sopir mobil bus jenis Mitsubishi Cold atas nama Kahar (29 tahun) warga desa Mallusetasi kecamatan Sibulue kabupaten Bone yang juga menderita luka kini menjalani perawatan di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.


Akibat kecelakaan ini, kerugian materi diperkirakan Rp 20juta. Kedua kendaraan telah diamankan di pos kepolisian Tarumpakkae sebagai barang bukti.


Berikut data korban yang dirawat di Puskesmas Salobulo kecamatan Sajoanging:




  1. Nuramdana (22 tahun), pekerjaan swasta, alamat Pellengoreng kabupaten Bone mengalami bengkak pada betis kanan.

  2. Rosnaedar (42 tahun), pekerjaan swasta, alamat desa Balo-Balo kec. Wotu kab. Lutim mengalami bengkak paha kiri.

  3. Wirdi Ardianti (24 tahun), pekerjaan swasta. alamat Bone kec. Bakke kab. Bone mengalami luka robek kaki kanan.

  4. Noval (5 tahun), alamat desa Balo-Balo kec. Wotu kab. Lutim mengalami luka lecet pada alis sebelah kanan.


Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال